duh … starone ….

Auto Date Saturday, June 19th, 2010

staroneuntaian cerita kemalangan atau apa nih ya namanya, hampir seminggu ini saya tidak bisa koneksi dengan starone, kalau pun status konek, namun ya halaman blog ini kagak kebuka, test dengan webnya google juga mengalami hal yang sama, coba buka yahoo lha request time out. Re-start Windowsnya billgate beralih ke sicantik pinguin coba koneksi malah remote computer reject. walah …. apa hp saya yang ada masalah. Test dengan modem prolink cdma teman malah konek pun kagak bisa balik lagi ke handphone bisa konek namun kagak bisa nampilin halaman blog saya ini (ternyata hp ini masih lebih hebat ketimbang prolink 🙂 )

Hari ini saya koneksi dengan wifi kantor dan baca postingan bli Pande yang memberi rujukan tentang starone di blognya bli wira tentang starone 45rb unlimited! walah … pantesan koneksi kagak karuan-karuan … dari 125 ribu perbulan jadi 45ribu hebat banget … mau bersaing ama flexi 50 ribu, namun akibatnya ya seperti ini nih kagak karuan-karuan. kenapa sih musti di banting dengan 45 ribu? keakaran ketiak kayaknya nih indosat starone ama telkom flexi sampai banting harga di bawah flexi namun kagak mikirin infrastrukturnya sangup apa tidak meladeni ledakan customer, atau hanya mencari jumlah customer yang banyak dan asal tiap bulan tidak usah 125, dapat 45 ribu juga kagak apa yang penting banyak jumlahnya 🙁

Saya bertahan make starone karena selama hampir setahun lebih kagak ada masalah yang berarti, dan koneksinya stabil sampai bulan kemaren, setelah flexi meluncurkan unlimited 50rb, rupanya starone indosat berinovasi menjadi 45 ribu, namun saya memandang ini adalah inovasi yang sangat amat keliru apabila tidak diimbangi dengan kwalitas layanan. jadinya saya jadi setuju pendapat teman di facebook yang bilang penurunan harga berbanding lurus terhadap penurunan layanan 🙂 nah lho ….


Tinggalkan Komentar Anda