acak-acak script php

Auto Date Monday, March 19th, 2012

artha.web.id

mendistibusikan aplikasi yang dibuat dengan media web script model localhost memang sangat tidak aman dari tindak modifikasi, hal ini dikarenakan script yang dibuat tentu saja masih mempergunakan bahasa natural (script html, javascript dan php) yang sangat mudah di pahami oleh seorang prorammer.

bila didistribusikan ke web hosting internet mungkin script masih bisa kita jaga (paling kalau ada yang iseng, ya ts dari webhosting kita :D piss …. ) lain halnya bila didistribusikan secara localhost apa lagi pake sistem operasi Microsoft Windows tambah telanjang lagi dah script aplikasi kita.

nah gimana kalau masih maksa pingin distribusikan aplikasi dalam script php? sebuah solusi adalah dengan mengacak-acak script php tersebut biar lebih susah untuk di baca, kalau pun bisa di baca setidaknya memerlukan waktu lebih lama :) . penelusuran di google menemukan beberapa cara yakni model berbayar seperti ionCube PHP Encoder atau Zend Source Guard model acak online dan model aplikasi instal.

apabila produk kita termasuk produk berkwalitas tinggi atau hanya sekedar kepingin menjaga agar karya yang sudah dikerjakan sampai lupa pagi lupa malam lupa makan lupa anak lupa istri tidak ada salahnya mempergunakan sistem acak-acak script php (enkripsi) berbayar sehingga menjamin kwalitas enkripsinya.

Slamat berkarya

Salam

Made Artha

Tinggalkan Komentar Anda


Top