Garmin Valencia C6625

Auto Date Tuesday, September 11th, 2012

Garmin di Samsung Valencia C6625

artha.web.id – Aplikasi GPS yang memiliki kelengkapan navigasi peta dan tracking perjalanan Garmin tidak hanya bisa di gunakan pada perangkat GPS khusus namun juga bisa di tanamkan ke Samsung Valencia C6625 milik saya. nyambung postingan terdahulu, setelah mencoba Google Map dan bisa dikatakan pengalaman pertama menikmati fasilitas GPS di handphone Samsung Valencia C6625.

Garmin dalam operasinya tidak memerlukan koneksi ke server peta seperti aplikasi Google Map sehingga tidak diperlukan koneksi internet. Peta Garmin sifatnya offline, deteksi lokasi dilakukan oleh software Garmin dan menanyangkannya ke peta. di garmin juga terdapat fasilitas untuk tracking dan ada navigasinya dalam berbagai bahasa yang akan memberitahukan bahwa jalur yang harus diambil saat berada di persimpangan jalan (fasilitas ini yang saya tidak temukan di Google Map selain tidak perlu koneksi inet tentunya).

Perbedaan itu tentu saja sangat wajar, Google Map sifatnya free sedangkan Garmin tidaklah free alias produk komersil yang harus punya nilai lebih dari yang free 🙂 nah yang mana mau digunakan silahkan pilih sendiri

Salam,

Made Artha

 


Tinggalkan Komentar Anda