berdamai dengan spammer

Auto Date Thursday, January 26th, 2012

berdamai dengan spammerMelihat begitu banyaknya komentar yang tidak jelas pada tiap postingan, membuat jengkel walau sudah ada anti spam yang mengkarantina komentar tersebut. postingan komentar di blog biasanya untuk mendapatkan trafik ataupun backlink. mungkin itulah yang di cari para spammer ini, namun kenapa musti di artha.web.id yang pengunjungnya tidak sampai 100 pengunjung perhari dan juga tidak memiliki Google PageRank yang baik. namun apapun alasannya tetap saja yang namanya spam menjadi gangguan dan merasa geli melihatnya.

Menghapus komentar spam tidaklah sulit, tinggal pilih komentar spam lantas cukup di hapus tuntas sudah selesai atau dibiarkan saja tidak usah di apa-apakan toh sudah di karantina. Namun ada niatan untuk sekedar “berdamai dengan spammer” hal ini karena sayapun sejatinya juga adalah spammer 🙂 siapa tahu dengan demikian akan memuluskan misi saya sebagai seorang spammer.

Memanfaatkan komentar para spammer dan dipadukan dengan metode yang digunakan program “surf and traffic exchange websites” maka terciptalah sebuah script sederhana untuk salurkan trafik ke website spammer. seperti komentar yang saya selamatkan dari posisi spam dan sedikit modifikasi hingga jadilah seperti ini http://t.artha.web.id/girls-games

walaupun demikian tetap ada seleksi pada komentar dari para spammer. dimana jika ada spammer yang kurang berkenan di hati ya dengan tegas di reportkan ke kategori spam. untuk spammer pun ada pungubahan identitas terutama pada bagian email dan nama spammer serta untuk link yang bersifat untuk dapat backlink – Link Farm(padahal weblog ini nofollow dan pengunjungnya juga kadang ada kadang ndak). apapun pertimbangan, maksud dan tujuan para spammer di blog saya ini secara pribadi saya merasa terkesan. ternyata artha.web.id setidaknya mampu menarik perhatian para spammer yang tertarik untuk mendulang trafik dari blog ini.

salam

Made Artha


Tinggalkan Komentar Anda


Search
Categories
bash (1)Ms Windows (3)