GPS Valencia Ngaco

Auto Date Saturday, September 10th, 2011

di perhatikan akhir-akhir ini gps di Valencia C6625 ini kok ndak tepat posisinya ya, apa ini karena google map yang tak pakai atau koordinat yang dikirim gps yang ndak valid lagi. Cek data GPS dan segera update, namun tetap saja hasilnya tidak seperti yang diinginkan yakni lokasinya meleset dari peta yang di tampilkan.

walau memang fasilitas GPS yang satu ini tidaklah terlalu penting untuk saat ini karena masih berkutat di pulau dewata bali, namun kondisi GPS yang seperti ini malah jadi kagak mengenakan, karena terasa Valencia mulai menampilkan kekurang akuratannya.

GPS memang memberikan kemudahan dalam hal mencari lokasi di tempat yang baru kita datangi, karena bisa memberi panduan selayaknya seorang guide atau pemandu jalan.  GPS ini sangat berguna bagi yang suka petualangan dan mengelana, sehingga tidak perlu takut nyasar.

untuk saat ini saya belum bisa install garmin di GPS Valencia ini, entah karena garmin yang dipakai tidak memiliki/teregistrasi atau bagaimana, sehingga garmin tidak bisa bekerja dengan baik. sehingga keinginan untuk memanfaatkan garmin gps musti di tahan sementara waktu ini. sampai ada yang mandu atau sudi memberikan panduan 🙂

 


Tinggalkan Komentar Anda


Search
Categories
bash (1)Ms Windows (3)