Dapat Telpon dari 357

Auto Date Wednesday, July 13th, 2011

modem PCM 100 ProLink tiba-tiba berdering dan menampilkan nomor cantik 357, bangga donk di telpon orang yang tentunya bermodal karena punya nomor yang sangat unik 357. Telpon dari 357 di terima eh malah di sahut dengan lembut “tut…tut…tut…” walah nih niat ndak sih pikir mau tak telpon balik ke 357 eh cek pulsa smart yang memang khusus hanya untuk koneksi internet ternyata udah tingal Rp. 200,- yach tak urungkan niat buat telpon balik.

itu terjadi sekitar 3 bulan yang lalu, kemarin ini, senin 11 Juli 2011 kembali dapat telpon dari 357  yakni jam 18:16:56 telpon ini tak abaikan karena lagii konsentrasi garap earning yang kagak kunjung-kunjung menghasilkan dan juga siapkan barang dagangan di toko online yang akan di buka.

sepertinya nih yang empunya nomor 357 penasaran, hari yang sama jam 20:14:26 nelpon lagi dan tentu saja saya penasaran inih siapa dan maunya apa? iseng punya iseng coba telusuri dengan senjata yang biasa dipergunakan untuk cari info hot dan berita gosip ter hot serta data di internet yakni tante genit google. dan tante google pun berceritera tentang dimana saya bisa menemukan informasi tentang pemilik nomor 357

nah dari sini saya akhirnya mengerti dan tahu siapa empunya nomor 357 dan apa maksud serta tujuan beliau menelepon saya. mengetahu hal ini saya jadi pingin malu telah Gede Rasa alias GR lantaran dapat telepon dari 357 yang ternyata adalah sang beliau provider yang saya pergunakan untuk koneksi internet selama hampir setahun ini.

waw sekarang ada teknik untuk menawarkan layanan tanpa pemaksaan seperti layanan sms bijak yang mana pelanggan tidak perlu daftar sudah dapat menikmati layanan sms bijak ini sehingga layan sms bijak menunai protes dari pelanggan karena merasa tidak pernah mendaftar untuk layanan tambahan ini.

untuk yang ingin tahu informasi lengkap dari nomor 357 silahkan cek di sini


Tinggalkan Komentar Anda


Search
Categories
bash (1)Ms Windows (5)Raspberry OS (1)