Sailendra Band

Auto Date Thursday, June 23rd, 2011

aplikasi messanger popup digsby tiba-tiba muncul dan menampilkan sebuah pesan:

http://www.4shared.com/audio/WSTjKpCV/kU_inGin_PuLanG_AnGgA_SAILENDR.html
tolong di buka n dengerin ya Beli
thanks before”

pesan tersebut dari akun facebook Eko Nurcahyo, lantaran masih asik dengan kerjaan dan sedikit trauma dengan link yang dikirim pada messanger, pesan tersebut saya abaikan sesaat. Trauma kenapa? ya taruma ini berawal dari rekan yang kerja di warnet pingin menggoda dengan website yang serisikan script untuk membuat browser jadi berputar-putar tiada henti yang berakibat email yang saya draf tidak jadi kekirim dan musti buat ulang lagi. Dari pengalaman itu saya lanjutkan kerjaan dan setelah selesai kemudian iseng bertanya sambil meneliti adakah unsur yang akan membahayakan komputer.

Seperti biasa saya melalu mencari sumber messenger apakah YahooMessenger, GTalk atau FaceBook Messenger. setelah teridentifikasi ternyata sumbernya dari Facebook, dan langsung meluncur ke identitas Buzzer, kumpulkan informasi identitas (hehehe … maaf ya mas eko). Informasi yang diperlukan cukup, selanjutnya meneliti kembali link yang dikirim. Rasanya sih ndak berbahaya, ini juga diperkuat dengan diskusi sama mas eko yang menyatakan itu adalah sample lagu ciptaan dan arranger, mixing dan recording sendiri, segera meluncur ke lokasi target yang dituju.

Di postingan ini saya sertakan embed dari salah satu lagu sample silahkan di nikmati dan apabila berkenan silahkan di download. Akhir kata mas eko sangat mengarap kritik dan saran perbaikan untuk karyanya bersama sang adik. silahkan tulis di bagian komentar. Terima kasih


Tinggalkan Komentar Anda


Search
Categories
bash (1)Ms Windows (3)