Helm inspirasi

Auto Date Tuesday, December 28th, 2010

ini sebenarnya terinspirasi dari iklan du tv tentang inspirasimu yang menampilkan karya helm dengan headset terkoneksi dengan handphone sehingga bisa jawab panggilan tanpa buka handphone, dan sekali gus bisa maksimalkan manfaat handphone untuk player MP3/MP4 terbaru yang bisa di download dengan free alias gratis. kalau di iklan tersebut masih pake kabel untuk perantara nya nah disini saya bermaksud pake media bluetooth sebagai medianya melanjutkan postingan tentang bluetooth tempo hari.

Ambil headset adik yang sudah tidak dipake, lepasin speakernya (patahin aja 🙂 ) solder ulang dan sesuaikan panjang kabel biar tidak terlalu belepotan dan sisakan untuk jack 3.5mm untuk koneksi ke bluetooth. selanjutnya rangkai posisi speaker dan kabelnya di helm, selanjutnya pasang bluetoothnya dan uji cobakan.

nah kini saya tidak perlu lagi sumpak telinga dengan headset dari handphone, sehingga telinga terasa lebih nyaman dan suara dari luarpun masih jelas bisa kita dengarkan (kalau disumpal bisa berbahaya karena tidak kedengaran sudara dari luar), selain itu untuk jawab telonpun bisa.

headset dari speaker bekaspasang di helm headsetnyapasang bluetoothnyaposisi speaker headset di helm

https://artha.web.id/2010/11/11/koneksi-bluetooth-headset-c6625/

Related Blogs

  • Related Blogs on helm inspirasi

Tinggalkan Komentar Anda


Search
Categories
bash (1)Ms Windows (3)