Ulasan Goodgame Farmer

Auto Date Tuesday, November 2nd, 2010

GoodGame Farmer yang merupakan Flash Game dengan model Online ini memngkinkan kita untuk saling berinteraksi secara langsung dengan peserta lainnya. Interaksi seperti berbincang-bincang atau islilah kerennya ‘chat’ mengundang peserta lain untuk membantu menggarap kebun kita atau menerima undangan untuk bekerja di kebun peserta lainnya.

Goodgame Farmer ini memiliki tampilan yang menarik dengan bentuk karakter yang unik, dan selalu ramah tampak ramah  terhadap peserta lainnya. Lihat saja saat ada peserta lain yang mendekat, maka wajah karakter akan menghadap ke peserta yang mendekat, sungguh sangat mengesankan.

Dua hari pertama bermain sangat ngotot bercocok tanan, mulai dari menanam menanti tanaman dipanen dan panen, kalau kelewatan maka tanaman akan membusuk dan tidak bisa di petik hasilnya. Untuk menanam diperlukan proses mengolah tanah (plowed)  serta di tanami pepohonan, proses ini memerlukan biaya, sehingga apabila deposit dana kita kurang, tidak bakalan bisa menggarap ladang. Kalau ini yang terjadi pergi saja ke tempat yang namanya marketplace. Di marketplace ini berkumpul para pemain game untuk saling berinteraksi, add friends, mencari kerjaan (plowed menambah penghasilan dan Harver untuk membuka level yang fungsinya untuk memberikan pilihan tanaman lebih banyak)

Awalnya bekerja sendiri membajak, menabur benih serta memanen hasilnya, setelah mencoba meminta bantuan peserta lain eh rupanya lebih asik, seperti membajak yang kalau dikerjakan oleh peserta lain malahan kitanya tidak perlu mengeluarkan biaya jadi lebih menghemat, disamping itu yang kita pekerjakan juga dapat imbalan 🙂 wah lawalnya tak kira kalau mempekerjakan maka kita keluar biaya eh ternyata salah. Bahkan naik ke tingkat berikutnya bisa lebih cepat lagi

Oke dah cukup ulasannya dulu entar tak buat ulasan lainnya lagi 🙂

Salam,

Made Artha


Tinggalkan Komentar Anda


Search
Categories
bash (1)Ms Windows (3)