scam kah dia?

Auto Date Friday, October 8th, 2010

beberapa bulan yang lalu saya mengerjakan pekerjaan kecil yang memberikan tugas kepada saya untuk mendaftar di paybox. karena tugasnya sngat sederhana dengan semangat dilaksanakan toh entaran saya dapat bayaran (walaupun hanya beberapa sen). Proses pendaftaran selesai, konfirmasi pendaftaran dan saya pun menerima upah dari kerjaan tersebut.

Selanjutnya saya tidak peduli dengan pendaftaran yang saya lakukan (masalah spam, dkk) karena saya memang menyiapkan sebuah email khusus untuk kegiatan ini. namun beberapa minggu yang lalu di fb saya menemukan sebuah posting status dari juragan iklan online Mr. Ian (hello mister..) dan disusul beberapa hari kemudian oleh teman blogger lain nya. wah …. ini beneran apa ndak sih ya?

Berfikir apasih keuntungan dari usaha ini? kalau trafik yang di cari apa bisa menutupi earning dari anggotanya seperti saya misalkan sekarang sucah mencapai 400 USD, hingga lama kelamaan saya berfikir nih jangan-jangan merupakan website scam. Namun kembali saya berfikir apa ruginya sih bagi saya klo meneruskan (sama seperti saat paypal yang ternyata beneran membayar saya sebesar 25 usd) kalaupun tidak dibayar ya sudahlah toh tidak ada sepeserpun usang saya yang diambil oleh mereka. Koneksi internet bagaimana? ya kebetulan saya ambil paket unlimited ya kagak masalah lah toh memang sudah dibayar untuk semua kegiatan online yang saya lakukan.


Tinggalkan Komentar Anda


Search
Categories
bash (1)Ms Windows (3)