Sosial Network

Auto Date Saturday, September 18th, 2010
money4

earning

klikot.com (bukan referal) merupakan sebuah website pertemanan yang memberikan nilai tambah berupa penghasilan (katanya). Website pertemanan ini menarik pendaftar (iming-iming) dengan tambahan “earning” yang akan di peroleh tiap kegiatan yang dilakukannya di halaman member klikot. Ini adalah startegi untuk mengambil sebagian penikmat facebook yang kadung getol update status dari mana-mana seperti saya ini. update pake digsby, pake facebook apps, langsung di wall dari twitter kini dari foursquare yang di infeksikan oleh bli Putu Adi Susanta

Balik ke Klikot, rasanya sedikit baring saat ikutan daftar dan nuansanya pun mungkin tidak seperti facebook, tidak ada imbalan apa-apa dari  pengelola facebook saat kita posting status, buat event, upload galery, nah klo disini sih menurut infonya semua kegiatan akan dihargai. Malah terasa sangat komersil dan enggan untuk melakukan sesuatu, karena klo kita klik event sang empunya dapat penghargaan (apa yang klik juga dapat ?) jadinya ada rasa enggan buat berbuat sesuatu (ini saya rasakan secara pribadi).

Mungkin sosial network yang seperti ini kurang cocok buat saya, hanya sebatas pingin tahu saja dan seperti apa sih tampilannya, cara kerja dan pasilitas apa saya yang dimiliki. keinginan menghasilkan tambahan beli cendol sih ndak ada dari website ini. Website sejenis sebenarnya banyak, bahkan saya hanya daftar saja di website tersebut, tidak lakukan kegiatan apapun malahan dapat kiriman dana ke paypal sebesar $0.1 pada bulan ertama, bulan ke dua giat aktivitas malahan dapatnya $0.07 heran. Banyak kegitan di website tersebut malahan dapatnya lebih sedikit 😀 Sejujurnya sih saya tidak tahu itu website pertemanan apa bukan, karena bahasanya bukan bahasa inggris, namun klo ndak salah bahasa Rusia. ya saya sekarang nikmati aja kiriman seberapa dapat ya terima dan syukuri.

Seberapa lamakah sosial network model klikot bertahan? waktulah yang akan menjawabnya

Salam,


Tinggalkan Komentar Anda