Digg Import Feed

Auto Date Friday, September 10th, 2010

Proses Verifikasi digg <!–144359dbe0f64f79af55462fb94c6be9–>

Jarang berkunjung ke website bookmark digg, dan sedikit dibuat bingung oleh tampilan yang baru dari website bookmark ini. Jarang berkunjung lantaran terkadang login di tolak karena ip di blok (entah apa salahnya) Perubahan website digg terkesan ikut gaya dari facebook dengan warna dasar biru tua dan bagan dasar seperti halnya facebook dan kesan yang selama ini berupa koran kini berganti dengan kesan nuansa facebook.

Sebuah menu yang saya temukan adalah auto submit, apakah versi sebelumnya fasilitas ini sudah ada atau tidak saya tidak tahu persis. Untuk mengatur auto submit ini diperlukan sebuah verifikasi pada feed yang di atur auto submit. Caranya? pada menu account yang bisa di temukan di photo (klik photo) di bar menu, selanjutnya pilih import feeds. Isikan feed url yang ingin di import serta pilih kategorinya. Selanjutnya lakukan verifikasi. Verifikasi pertama lakukan perubahan pada feed dan yang kedua melakukan lewat posting.

Kali ini saya lakukan cara ke dua yaitu lakukan proses posting kode verifikasi <!–144359dbe0f64f79af55462fb94c6be9–> dan selanjutnya lakukan klik tombol verifikasi. Tunggu hasilnya.


Tinggalkan Komentar Anda