Akhirnya Google Kibarkan Dwi Warna

Auto Date Thursday, August 26th, 2010

Beberapa tahun lalu saya pernah menampilkan logo-logo google dalam sebuah postingan yang kini sudah terkubur di server lama, dimana saat itu saya sempat berkelakar, mungkinkah Google akan berganti dengan nuansa dwi warna Merah Putih pada saat Hari kemerdekaan Indonesia?

Logo Google

Ini merupakan sebuah pengharapan pribadi saya. Pada postingan tersebut ada sebuah komentar bahwasana itu tidaklah mungkin akan terjadi karena …. (lupa alasannya), yach karena hanya sebuah keinginan pribadi ya mungkin saja itu tidak akan pernah terjadi, sehingga pengharapan tersebut semua itu terkubur dalam-dalam.

Namun mungkin yang ndak pernah saya sadari adalah Google meletakan begitu banyak server di dunia ini, termasuk juga di Indonesia (walau saya tidak tahu persis lokasinya) dengan mempergunakan domain google.co.id demikian pula di negara-negara lain biasanya google akan mengarahkan kita ke lokasi lokal walau awalannya kita mengetikan google.com, sehingga ada kemungkinan warga Indonesiapun kerja di Google unit Indonesia atau setidaknyalah mengenal Indonesia dan perayaan-perayaan Negara Indonesia, dan tahun ini saya akhirnya saya melihat dwi warna berkibar di google.

Kapan ya RA Kartini muncul di Logo nya Google?


Tinggalkan Komentar Anda


Search
Categories
bash (1)Ms Windows (3)