SMS Ancaman

Auto Date Sunday, May 30th, 2010

Pagi-pagi sebuah SMS menggetarkan valencia:

om,
Gmn je v0rmula menampilkan tgl sekarang d ms excel?bls om,
Genting ne!

Beberapa menit kemudian suara telpon hanya berdering sekali ( miss call ) dan beberapa melit lagi-lagi hanya miscall

eit bls! wah .. wah .. nih kebiasaan dah sms berisi kata “bls” alias balas yang membuat saya malah menjadi malas buat membalasย  bukan karena yang ditanya tuh sulit namun embel-embel bls dalam sms di perkuat lagi saya kecele ama telpon yang mau saya angkat eh ternyata tujuannya hanya miscall sehingga sms nih tidak masuk dalam prioritas, ya balas klo hati lagi enak aja entaran ๐Ÿ™‚ lagian klo emang sangat penting ya telpon aja po sih salahnya pake acara miscall segala. “Maaf ya… tidak melayani konsultasi dengan cara seperti ini, kagak sopan tau” sms ini akan saya balas setelah acara makan siang dan itupun klo saya inget ๐Ÿ˜€

akhirnya saya balas juga setelah makan siang, buat beri pelajaran etika dan sopan santun, coba klo tidak pake acara ancaman kayak gini pastilah saya udah balas dari tadian, atau klo mau di balas ya tepat waktu ya bayari lah tagihan telpon saya ๐Ÿ™‚ dengan sukarela saya pasti akan balas se-segera mungkin. ๐Ÿ˜€

udah ah curhatnya ……


Tinggalkan Komentar Anda


Search
Categories
bash (1)Ms Windows (3)