Touring with NyoeBaliPrewedding.com

Auto Date Monday, July 28th, 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri Buat rekan-rekan yang Merayakan

Jam 3 Pagi sudah terbangun (maklum tidak seperti hari biasa jam 3 baru tidur) ini disebabkan karena hari ini mau ikut jalan-jalan bersama teamnya Pak Nyoe founder dari NyoeBaliPrewedding, di saat rekan-rekan Muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri. Waktu lihat jam masih menunjukan pukul 3. Berusaha buat pejamkan mata, namun pikiran tidak bisa tidur sebab masih ada kerjaan yang harus dituntaskan. Aktifkan perangkat buat lanjutin hobi yang tertunta sebelum tidur dan tak terasa jarum jam sudah menunjukan pukul 5 pagi (itupun kalau ibu tidak mengingatkan).

Perjalan touring dimulai dari Jl. Kecubung markas besar keluarga NyoeBaliPrewedding menuju target pertama Pura Pulaki yang berada di Seririt Bali Barat (klo waze bilangnya Jl. Raya Gilimanuk – Seririt) dimana kami sudah harus berhati-hati dengan kawanan monyet yang akan memanfaatkan kelengahan kita untuk merebut barang bawaan kita. Inilah yang terjadi pada saya, Banten yang saya bawa sempat akan direbut namun berhasil dihalau oleh teman-teman yang lain sehingga hanya seokor monyet yang berhasil mengambil buah dari Banten yang saya bawa.

image

Di jeroan Pura kami menunggu giliran, dan untuk membuat pemendek (umat yang mau sembahyang dipura) merasa aman, dipura ini disiapkan semacam sel untuk menyimpan banten dari para pemendek

image

Perjalanan dilanjutkan ke Pura yang dikenal dengan nama pura Melanting (Pura para pedagang) yang posisinya berada tidak jauh dari pura Pulaki.

imageimage

imageimage

imageimage

imageimage
Setelah Makan Siang Selesai di Pura Melanting, selanjutnya kami istirahat di rumah salah seorang team crew NyoeBaliPrewedding, dimana dia memiliki usaha pembuatan sovenir, buku tamu, photo album yang terbuat dari pelepah kelapa, dimana produksinya ini dipasarkan keluar negeri.

imageimage

Touring di tutup Makan Sore Jelang Malam di pantai Lovina sebelum kembali ke Denpasar. Terima kasih Tuhan Untuk perjalanan hari ini, Terima Kasih Pak Nyoe dan Team.

 

Salam,

 


Made Artha

 

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Komentar Anda