Layanan Reseler Co iD

Auto Date Saturday, November 10th, 2012

artha.web.id – sebenarnya saya kesal sekali dengan CS dari Reseler Co ID yang saya rasa tidak profesional terhadap calon customer Pribadi seperti saya ada kesan sangat meremehkan dan memandang tidak penting untuk dilayani. Bagainama saya tidak kesal, CS yang bernama Ms … (waduh siapa ya kok screenshotnya hilang) Pertama kali saya tanya setelah isi form registrasi dan mendapatkan email balasan trus saya musti ginana? jawabannya “harap tunggu konfirmasi lebih lanjut, diproses pada jam kerja dari Jam Kerja: Senin-Jumat, 09.00-17.00” Oke saya maklum karena saat itu saya bertanya hari jumat jam 19. karena kesibukan saya, maka saya baru bisa cek email hari selasa, saya cek dan tidak ada email dari reseler CoiD ( KoiD kali nih ya? atau mentang-mentang saya daftar sebagai pribadi lantas ndak dilayani? atau memang reseler COid hanya untuk coorporate? ).

Sebenarnya sih saya ndak kesal saat belum menerima email password dan username, saya mulai kesal saat saya kembali bertanya via chat dengan Ms.. (sama seperti sebelumnya) dan saya mendapatkan jawaban yang sama “Jam Kerja: Senin-Jumat, 09.00-17.00 ” ya spontan saja saya ketawa dan kesal, “Hellooo!!! nih sudah berapa hari??? saya tanya hari jumat malam jawabannya seperti itu saya terima, tapi sekarang sudah hari Selasa? kemana aja sih? kok ngurus nya lebih ribet dari ngurus KTP” saya bilang gitu.

Heran juga sih saya nih Perusahan BUMN atau Swasta sih ya? Klo BUMN saya maklumi tapi kalau perorangan/swasta Waduh!, saya jadi ragu akan kredibelitasnya jangan-jangan kita deposit Rp. 500.000,- belum pernah digunakan tiba-tiba saldo jadi Rp. 0,-

saya sih berharap tidak demikian adanya, dan saya sementara waktu mengurungkan niat untuk segera memindahkan register artha.web.id saya menunggu 30 hari menjelang masa kontrak habis (masih 7 bulan lagi) biar para pemegang hak jual domain ID (partner PANDI) berproses terlebih dahulu.

nb. beberapa screenshot chat di reseler Co iD








Salam

MadeĀ  Artha

Tinggalkan Komentar Anda